Jumat, 28 November 2014

program tahunan kelas XII SMA ARDHIS PARIAMAN

PROTA (PROGRAM TAHUNAN)
Satuan Pendidikan                  : SMA N 2 ARDHIS  PARIAMAN
Mata Pelajaran                        : Geografi
Kelas                                       : XII
Ta (Tahun Ajaran)                   : 2014-2015

NO
KI
KD
INDIKATOR
ALOKASI WAKTU
KET
1
3.    Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dalamilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.
4.    Mengolah,  menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak  terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.


3.1    Menganalisis citra penginderaan jauh untuk perencanaan kajian tata guna lahan dan transportasi.
4.1 Mencoba menginterpretasi citra penginderaan jauh untuk perencanaan tata guna lahan dan transportasi.
15
5 mgg xJP

3.2 Menganalisis pemanfaatan  peta dan Sistem Informasi Geografis (SIG) untuk inventarisasi sumberdaya alam, perencanaan pembangunan, kesehatan lingkungan, dan mitigasi bencana.
4.2 Menyajikan contoh hasil analisis penerapan dasar-dasar pemetaan dan Sistem Informasi Geografis (SIG) dalam kehidupan sehari-hari.
16
5 mgg xJP
UH I (Pertemuan Ke 17)
3.3    Menganalisis  pola persebaran dan interaksi spasial antara desa dan kota untuk pengembangan ekonomi daerah.
4.3 Membandingkan pola persebaran dan interaksi spasial antara desa dengan kota dengan menggunakan peta tematik.
10
3  mgg xJP

3.4    Menyusun konsep wilayah dan pewilayahan dalam perencanaan pembangunan nasional.
4.4 Mengomunikasikan konsep wilayah dan pewilayahan dalam perencanaan pembangunan nasional dalam bentuk narasi, tabel, peta, grafik, dan atau peta konsep.
19
5 mgg xJP

3.5    Menyusun kajian regional negara maju dan negara berkembang untuk terjalinnya hubungan yang saling menguntungkan.
4.5  Membuat rancangan kerjasama saling menguntungkan antara negara maju dan negara berkembang dalam bentuk artikel ilmiah, makalah, atau bahan publikasi lainnya.
6
3 mgg xJP
UH II (Pertemuan Ke 37)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar